spektrum

spektrum

Jumat, 10 Januari 2014

TUGAS HARI BESAR KEDUA

Selamat malam para calon garuda DEK,
gimana nih rasanya setelah mengikuti serangkaian acara pengmas tadi?
Pasti masing-masing punya kenangan tersendiri, dan kalian tau kan apa sih hal besar yang diharapkan ke mahasiswa seperti kita.
Mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran buat ke depannya nanti juga ke adik-adik kelas kalian, jadi kalian harus bisa meneruskan perjuangan ini lebih baik dari kita, siaap?  Tentu kalian siap.

Oke, begitu juga kalian siap ya buat acara besok. Siapin semua jiwa raga kalian untuk menerima pengetahuan dari pembicara-pembicara yang sudah banyak berpengalaman dan punya segudang motivasi supaya kalian tetap semangat menjalani hari-hari kuliah di kampus kita tercinta ini.

Satu lagi nih teman-teman, ada hadiah 11 Januari 2014, tolong diperhatikan baik-baik yaa..

KLIK HADIAH 11 JANUARI 2014

Kalian tau nggak, hadiah ini hadiah terakhir dari kakak evazuor buat kalian? Karena sekarang udah tau, jadi tolong dikerjakan sebaik mungkin yaa, karena ini manfaatnya buat kalian sendiri :)
Tetap dijaga semangatnya, SPEKTRUM cuma empat hari kok, dan masih banyak hal-hal yang kami ingin kalian pelajari untuk besok dan makrab nanti.
Dijaga ya kekompakannya. Walaupun dalam SPEKTRUM ini berkelompok, inget yaa kalian tetap satu mahasiswa Departemen Eleketro dan Komunikasi.

Mau ngingetin juga nih, yang pertama: untuk yang besok di seminar banyak bertanya dengan pertanyaan yang bagus, kemungkinan bakal dapet hadiah dari kakak evazuor nih. Jadi, dengarkan baik-baik materi yang disampaikan oleh narasumber besok, ambil semua pelajaran yang baik. Yang kedua: untuk kelompok besar yang besok tampil, disiapkan sebaik-baiknya yaa.

Jangan mudah putus asa, hadapi semuanya dengan tenang dan ikhlas.

How high will the sycamore grow?
If you cut it down, then you'll never know

Terimakasih
#SRFB#BORNTOBEGARUDA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar